Monday, 26 January 2015

Ini Dia Apple iOS 9 yang Akan Rilis

Apple baru-baru ini merilis iOS 8 dengan berbagai fitur baru, desain dan tweak pada 2014 bersama dengan iPhone 6 dan iPhone 6 Plus . IIT yang telah dikonfirmasi oleh Google Analytics meneliti bahwa Apple sedang menguji generasi berikutnya yaitu iOS 9 pada iPhone dan iPad. Para pengguna setia Apple prihatin tentang iOS 9 yang akan rilis, iOS 9 memiliki fitur yang bagus dan memiliki banyak perangkat yang didukung oleh iOS 9. Mari kita lihat kemungkinan tanggal rilis iOS 9 dan fitur yang kita nanti-nantikan.

Baca Juga : Windows 10 vs Apple OSX Yosemite, Siapa Juaranya ?

Apple iOS 9

Tanggal Rilis iOS 9

Apple mengumumkan iOS 8 rilis pada bulan Juni 2014 di WWDC dan dirilis pada Q4 2014. Apple rilis satu update iOS utama setiap tahun untuk iPhone, iPad dan iPod Touch. Diharapkan bahwa perusahaan Cupertino berbasis akan mengumumkan iOS 9 di WWDC (Worldwide Developer Conference) pada bulan Juni 2015 dan peluncuran publik pada bulan September bersama dengan iPhone 6S / 7.

Perangkat yang Didukung iOS 9

iOS 9 mendatang diharapkan akan kompatibel dengan iPhone generasi berikutnya (iPhone 6S / 7) dan iPads baru bersama dengan perangkat lain yang termasuk :

iPad 3, iPad 4, iPad Air, iPad 2 Air
iPad Mini 2, mini iPad 3
iPhone 5, iPhone 5c, iPhone 5s, iPhone 6, iPhone 6 Plus
iPod touch (generasi kelima)


Baca Juga : Menggunakan WhatsApp pada Windows dan Mac dengan AirDroid 3

Fitur iOS 9

Modus malam

Modus malam diperkenalkan oleh Apple pada OS X Yosemite dan diharapkan iOS 9 akan memiliki fitur modus malam yang akan membuat pengguna iphone mudah membaca teks bacaan di malam hari dan cahaya lebih rendah dan lebih mudah.

Kelompok Panggilan FaceTime dan Video Pesan

FaceTime memungkinkan hanya dua orang dalam panggilan Group, akan lebih bagus jika panggilan kelompok dapat diperpanjang hingga 10 seperti di Skype .

Akan lebih bagus lagi jika kita bisa mengirim pesan video ke orang yang kita cintai! Jika Anda khawatir bahwa itu akan mengambil banyak kapasitas perangkat Anda, akan ada pilihan untuk menghapus atau menyimpan pesan oleh penerima.

Split-screen Multitasking

Layar terpisah fitur Multitasking memungkinkan Anda untuk berinteraksi dengan dua layar sekaligus. Bayangkan, Anda bisa menghibur diri dengan menonton video saat bekerja pada iPhone Anda pada suatu waktu.

Split-screen multitasking itu dikabarkan akan diperkenalkan bersama dengan iOS, berharap bahwa fitur akan diperkenalkan pada iOS 9.

Dukungan / akun pengguna Multiuser


Banyak pengguna lebih memilih untuk login ke iOS menggunakan nama pengguna tertentu atau akun sementara dapat memungkinkan mereka menyimpan bookmark mereka, aplikasi dan konten media. Harus ada Akun tersebut yang akan melarang orang lain melihat Akun media sosial Anda dan foto.

Kemampuan untuk menghapus atau menyembunyikan Aplikasi Bawaan

iOS dilengkapi dengan banyak aplikasi pra-instal yang Anda tidak dapat menghapus atau menyembunyikan. Bukankah lebih bagus lagi, jika kita bisa menyembunyikan atau menghapus aplikasi pra-instal untuk mendapatkan beberapa ruang.


Modus baterai hemat
 

Daya tahan baterai telah menjadi perhatian utama dengan perangkat iOS. Jika Anda bertanya setiap pengguna Apple mengenai apa yang akan mereka ingin melihat di iPhone generasi berikutnya, jawabannya akan menjadi baterai yang lebih baik!

Apel dapat mengatasi masa pakai baterai dengan memasukkan fitur modus hemat baterai di iOS 9.

Siri lokal
Siri tidak bisa bekerja jika tidak terhubung dengan internet. Siri mengirimkan suara perintah kembali ke HQ yang akan diterjemahkan oleh back-end server Apple. Fitur ini akan sangat membantu jika Anda ingin mengirim pesan bahkan jika perangkat Anda tidak terhubung ke internet.


Widget home screen

Ini akan menjadi besar jika kita dapat menginstal widget pada layar Asal seperti di Android. Integrasi seluruh sistem keyboard dan widget di Home Screen pihak ketiga akan dihargai oleh pengguna Apple.


Baca juga : Cara Mendapatkan Gems Gratis Clash Of Clans
Baca Juga : Cara Dapet Uang Dari Android

No comments:

Post a Comment